Tukang Taman Gresik||Lamongan||Tuban

karena Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sam lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalm kegunaan sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapt di bagi dalm aman alami dan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman lingkungan, taman bermain, tama rekreasi, dan taman botani

Konten [Tampil]

JASA TAMAN DI GRESIK | JASA PEMASANGAN BATU SIKAT DI GRESIK | JASA KOLAM IKAN KOI  | TUKANG KOLAM DEKORASI TEBING | JASA LANDSCAPE |


Tukang taman profesional – Di era globalisasi ini cuaca di sekeliling kita mulai menjadi tidak menentu terkadang panas terkadang juga hujan dan kualitas udarapun sudah mulai menurun karena kurangnya area penghijauan di area kota-kota besar di Indonesia ini, apalagi banyaknya polusi-polusi udara yang sudah sangat mengacaukan udara sekitar kita mulai dari polusi pabrik polusi dara asap kendaraan bermotor dan lain sebagainya maka dari itu kami siap menghadirkan penghijauan kembali area anda yang sudah kuwalitas udaranya yang sudah tercemar,yaitu dengan cara memperanyak area hijau seperti taman karena taman memiliki fungsi yang sangat banyak disamping juga sebagai memperindah suasana rumah taman juga membuata suasana rumah menjadi tidak gersang dan juga sebagai penyerap polusi udara yang tercemar, sebagai ruang terbuka hijau(RHT) dan yang paling penting yaitu sebagai penghasil oksigen dan selain itu juga taman juga bisa di gunakan sebagai daerah resapan air di daerah-daerah yang rawan longsor atau banjir dan juga taman bisa sebagai tempat rekreasi walaupun itu hanya taman rumah saja, kan! kita gunakan untuk berkumpul bareng sama keluarga saat libur,

karena taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sam lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalm kegunaan sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapt di bagi dalm aman alami dan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman lingkungan, taman bermain, tama rekreasi, dan taman botani. dan disini kami mengerjakan taman dalam bebagai konsep agar rumah agar terlihat indah dan cantik ada beberapa jenis/gaya taman yang kami tawarkan seperti: taman jepang,taman mediterania,taman minimalis,taman kering,taman eropa,taman klasik,taman bali,dan taman vertikal.dan kami mengerjakan untuk taman  penghijauan perumahan, pabrik,  kantor, hotel, universitas, sekolah, gedung, mall, dll. Selain itu kami juga menyediakan jasa konsep taman seperti, kolam,gazebo,taman minimalis,perbaikan & perawatan,taman.
Baca juga : Harga pembuatan taman di area gresik
Jenis-jenis konsep taman :


Berikut adalah contoh dan penjelasan taman-taman tersebut :

1. Taman jepang Taman jenis ini memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti: bonsai, bambu, lonceng angin, batu, dan kolam ikan koi. Taman ini sesuai dengan taman minimalis. 

2. Taman mediterania Taman ini biasaya leih sederhana dengan taman jenis lainnya karena taman ini hanya menggunakan orname-ornamen seperti lampu taman, pot, kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania. 

3. Taman minimalis Taman jenis ini merupakan taman yang sangat simpel karena tidak menggunakan lahan yang luas dan ornamen-ornamennyacukup sederhana . 

4. Taman kering Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air didalamnya dan jenis tanamanya yang digunakan adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air karena taman jenis ini terdapat di dalam rumah. 

5. Taman eropa Taman ini merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks, karena penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dan di padukan dengan ornamen-ornamen khas taman eropa. 

6. Tamanklasik Taman jenis ini sangat di gemari karena berbeda dengan taman minimalis,area taman ini cukup luas karena menggunakan tanaman pohon seperti pohon palm dll. 

7. Taman bali Taman jenis ini salah satu taman yang menggunakan konsep kebudayaan Bali seperti penggunaan gazebo,patung, kolam, dan pintu gerbang. 

8. Taman vertikal Taman ini menggunakan konsep yang membangum sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman tapi jenis tanaman biasanya cukup terbatas. 



































HUBUNGI KAMI : 

WA 081554554520

TELP 081332720414
INSTAGRAM : gardenstyle.id


Jasa dan layanan kami :
·         Jasa perbaikan perawatan dan pembuatan   taman (minimalis,kering, klasik, vertical,       eropa, jepang, mediterania, dll).
·         pembuatan kolam (minimalis, ikan koi,         water fall, renang, dll).
·         pembuatan relief 3D/TEBING
·         pembuatan saung/gazebo
·         pembuatan batu ampyang/carport dan
·         kami melayani pembuatan taman baik di      berbagai area seperti  halaman rumah,          gedung, jalan raya, pusat kota,                          perkantoran, hotel, universitas,dan lain-        lain   baik indoor maupun outdoor.

Kami juga sebagai suplaiyer berbagai tanaman
 berbagai jenis rumput Seperti:
·         Rumput gajah mini
·         Rumput jepang
·         Rumput babat
·         Rumput golf
·         Rumput swis
·         Rumput gajah mini varigata
·         dan kami menyediakan bibit atau biji rumput ( grass seed ).

berbagai aneka tanaman hias seperti:
·         Airis
·         Ararea
·         Anjuang
·         Agave
·         Asoka
·         Bromeliad
·         brokoli kuning
·         brokoli kuning
·         bakung
·         bakung lele
·         bakung bombai
·         cemara udang
·         cemara balon
·         cemara lilin
·         cemara kipas
·         donakarmen
·         pucuk merah
·         puring
·         lili paris
·         lili brazil
·         sampangdara
·         saberna
·         kucai
·         anjuang kribo
·         lee kuan yuu
·         landep
·         sutra bombai
·         sikas
·         kamboja
·         sensipera
·         sensipera kodok
·         sensipera varigata
·         melati
·         lavender
·         Dll.
Kami menyediakan menjual tanaman palem seperti:
·         Palem putri
·         palem merah
·         palem kuning
·         palem hijau
·         palem hijau
·         palem regu
·         palem ekor tupai
·         palem ibung
·         palem botol
·         Dll.
Kami juga menjual tanaman pagar seperti:
·         Erpah
·         Tetehan
·         Bambu klisik
·         Bambu kuning
·         Bambu jepang
·         Bambu kuning
·         Pucuk merah
·         Reulia tegak
·         Bambu panda
·         Dll.
Kami juga menyediakan tanaman bonsai seperti :
·         Beringin biasa
·         Beringin varigata
·         Beringin korea
·         Anting putri
·         Pule
·         Serut
·         Bugenvil
·         Cemara udang
·         Kamboja jepang
·         Melati yasmin
·         Kamboja
·         Dll.

Menyediakan tanaman peneduh seperti:
·         Ketapang kencana varigata
·         Ketapang kencana
·         Trambesi
·         Bintaro
·         Kupu-kupu
·         Tabibuya
·         Damar
·         Glodogan tiang
·         Akasia
·         Dll.

Menyediakan tanaman berbuah seperti:
·         Pohon manga
·         Pohon jeruk
·         Pohon alpukat
·         Pohon kelengkeng
·         Pohon jambu air
·         Pohon jeruk bali
·         Pohon jambu biji
·         Pohon rambutan
·         Dll.

CARA ORDER PADA JASA KAMI

 jika anda berminat atas jasa-jasa yang telah kami berikananda bisa langsung menghubungi kami denga nomor yang sudah tertera di atas. proses pengerjaan taman apabila mendapat panggilan dari anda telah sebagai berikut : 

SURVEY LOKASI
 kami akan datang ke lokasi/proyek yang akan kami kerjakan untuk mengetahui media area di jadikan taman tersebut, kami akan memberikan solusi atau gambaran untuk pembuatan taman serta penawaran harga ( negosiasi ) terhadap anda.

PROSES PENGERJAAN
setelah proses survei dan kita telah sepakati atas penawaran yang kami berikan, mungkin satu hari selesai survey kami akan mulai mengerjakan pembuatan taman tersebut, dan seiring di mulainya pembuatan taman tersebut mungkin kami akan meminta DP pada anda mungkin itu merupakan sesuata hal yang wajar sebagai kontrak kerja yang telah kita sepakati. 

SELESAI 
 setelah selesai kami kerjakan, kami akan meminta pelunasan pembayaran kepada anda, dan kami memberikan juga garansi apabila ada tanaman yang rusak atau mati anda bisa langsung menghubungi kami akan segera mamperbaiki dan mengganti dengan tanaman yang baru.


Taman yang indah dan bagus biasanya identik dengan harga yang mahal, namun tidak bagi kami. Meskipun dengan dana yang menyesuaikan kami akan tetap melakukan pengerjaan secara maksimal karena itu adalah komitmen kami sebagai tukang taman yang dapat di percaya oleh anda.


Dan jangan ragukan kami lagi karena kami sudah menggunakan jasa-jasa yang sudah sangat profesional dalam pembuatan taman yang indan dan bernilai estetika tinggi untuk itu kami sudah berkomitmen agar pelanggan merasa puas atas jasa-jasa yang kami berikan dan kami menjunjung profesionalitas agar anda (client) tidak merasa kecewa ataupun di rugikan.
 
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI ARTIKEL KAMI SEMOGA BERMANFAAT 

TAGS :

Post a Comment